Search This Blog

Tuesday, June 21, 2011

Terapi Autis Asma Allah

Terapi ASMA ALLAH adalah Terapi Pijat / Urut yang dikhususkan bagi ANAK2 BERKEBUTUHAN KHUSUS / AUTIS dan sejenisnya. Terapi ini sangatlah penting dan sangat bermanfaat bagi anak2 tsb dikarenakan Terapi ini langsung berhubungan dengan syaraf2 pusat diseluruh tubuh yang selama ini tidak bisa tersentuh oleh terapi medis / terapi konvensional lainnya. Terapi ini dapat dikatagorikan sebagai terapi pelengkap bagi jenis terapi lainnya yang sudah ada sebelumnya.

Terapi ASMA ALLAH sengaja dibuka khusus untuk menangani ANAK2 SPECIAL NEED dikarenakan semakin banyaknya anak2 yang mengalami masalah ini dan kebuntuan orangtua dalam mencari alternatif2 lain demi tersembuhkannya buah hati mereka yang sangat mereka sayangi agar dapat menapak masa depan yang lebih baik.

Terapi ASMA ALLAH adalah bagian dari Ilmu Perguruan Asma Allah yang sangat langka. Terapi ini diberikan secara GRATIS bagi yang tidak mampu dikarenakan sifatnya hanya social demi kemanusiaan.

Jadwal Terapi : Setiap Hari Sesuai Perjanjian

Alamat : Tangerang
Info : 0899 8864 530
Email : infoautis@ymail.com
Web : www.infoautis.blogspot.com

Sementara ini hanya menerima berdasarkan perjanjian terlebih dahulu, mengingat tempat & waktu yang terbatas. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Clixsense

GPIbux

Popular Posts